welcome to_ Na_FUkada official blog-Mohon Maaf - Karena nambah banyak kesibukan, jadi jarang banget up-date Blog--Terimakasih

Minggu, Agustus 7

* Muka Artis jaman dulu dan sekarang [ VERSI OPLAS]

Lagi bulan puasa posting temanya malah jadi gosipin orang ya... Ini berawal dari kebiasaan pagi2 baca berita di yahoo.id , ada kumpulan foto2 si tante maya dan tante mulan...., terus gag sengaja liat2 foto2 jaman dulunya si tante wulan yang beda bagnet sama sekarang..., jadi dech kepikiran buat kumpulin data artis2 siapa aja yang udah ngelakuin tambal sulam di wajah dan di badannya...., ok lah monggo di liat aja....



Mulan

Nama aslinya Raden Terry Tantri Wulansari, lahir 23 Agustus 1979 di Garut Jawa barat.  Dia mengawali karir dengan bernyanyi di kafe2, hingga tahun 2005 dia di ajak bergabung oleh Maya di duo ratu, kemudian mengganti namanya dengan Mulan Kwok. Tahun 2007 dia keluar dari duo ratu karena alasan transparansi keuangan. Setelah hengkang dari Ratu dia bergabung dengan ahmad dani dan berganti nama menjadi Mulan Jameela. Dia kabarkan sudah menikah siri serta mempunyai seorang anak bernama "syafiya" yang lahir di RS pondok Indah sabtu 26 Februari 2011. di tahun 2007 ada yang berbeda dari wajah mulan di bandingkan sebelumnya.

jaman dulu..., perhatikan idung dan warna giginya ....


dan liat idung mulan sekarang.....



perbedaan antar mulan dulu dan sekarang yang paling mencolok ada di hidung. cuping pada hidungnya menghilang dan perawatan intens pada kulitnya yang menjadi semakin lebih putih alami tentunya.


KD (Kris Dayanti)

Diva yang satu ini sering di juluki sebagai miss plastic surgery indonesia. Bisa di katakan 80% bagian tubuh KD sudah pernah melakukan operasi. Dia pernah meluncurkan sebuah buku autobiografinya. Di dalam buku tersebut secara blak2an, ia mengaku pernah kecanduan shabu2, operasi payudara, sedot lemak dan  suntik botox. Tetapi karena perubahan yang sangat besar dari diri KD, dia juga di duga sudah melakukan berbagai operasi di bagian tubuh lainnya.

# Berbagai maca operasi / perawatan yang di lakukan oleh kd;

-  suntik botox setiap 8 bulan sekali
-  breast implant. di lakukan 2 kali tahun 2004 dan 2008 di bangkok dan singapura.
-  tummy tuck (semacam operasi sedot lemak), biayanya kalo di indo berkisar 28-30 jutaan.
-  perawatan kulit dengan stem cell. ( menyuntikan cairan plasenta, sehingga kulitnya yang gelap tampak lebih cerah, kenyal, dan sehat. Perawatan kulit berharga 14.000 us dollar ini hanya bertahan selama 5 bulan. cape dech...........)
- operasi hidung di klinik kecantikan di singapore dengan Dr yg berasal dari swiss
- Operasi tulang pipi di singpore
- Operasi bibir biar lebih membentuk
- Penanaman bulu alis yang diambil dari bulu rambut tengkuk KD and kemudian di tatto biar alis itu membentuk ( tatto ini bukan tatto yang dipake2 orang dibadan tp khusus utk kecantikan )
- Kepala kd agak botak..dan dilakukan penanaman rambut ( kebotakan KD disebabkan dia sering memakai rambut palsu.
- Gigi KD semuanya kebanyakan gigi palsu..penanaman gigi..sehingga gigi KD kelihatan lebih putih dan rata..Dulu gigi KD agak berwana kuning dan kurang teratur dibagian rahang..dan banyak noda hitam bekas rokok juga banyak tembelan2 gigi di gigi graham. ini adalah hasil karya drg. Hilly, yang mengikir dan melapis giginya dengan teknik veneer, dengan biaya Rp 100 juta.
- Sedot lemak ktanya termasuk pembentukan pantat agak berisi..KD rutin kontrol 6 bln sekali ke singapore..
- operasi pelipis bawah mata agar lebih lebar.(gila cuy...)

Ia mengaku kepada publik bahwa ia mempunyai keinginan selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Wah...bisa di katakan kalo si KD ini punya kelainan cinderela syndrome ya..., mungkin kalo di kasih duit 1 milyar hanya abis buat biaya hidup sebulan.

penampakan KD jaman purba...



setelah masuk ke bengkel ketok magic..



ok lah sebut aja sekarang dia emang cantik....tapi ayo kita taruhan...sampe umur berapa dia akan tetap seperti ini..., hidup penuh dengan operasi dan pemborosan uang..(cheers...)

Syahrini

pasti tau kan kalo Syahrini, artis yang melejit setelah di gaet untuk berduet dengan anang pasca perceraiannya dengan KD ini, di anggap terlalu mempunyai tubuh yang sempurna bila di katakan sama sekali tanpa campur tangan operasi. Apalagi setelah di temukannya foto2 nya jaman dahulu yang sangat jauh perbedaannya. Sampai sekarang syahrini tetap tak pernah mengakui kalo hasil kecantikan sekarang adalah karena plastic surgery. ok lah mbak..., biarkan mulut yang berbicara atau foto yang berbicara...

ini syahrini jaman sekarang....


dan ini penampakan jaman dulu ( mohon jangan kaget )

Operasi yang di perkirakan di lakukan oleh syahrini yaitu di bagian hidung dan (maaf) bokong.

Dewi perssik


Rada miris kalo bahas artis yang satu ini. (btw dia artis bukan ea.......). nama asli Dewi Murya Agung. Lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985. ia memulai karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. Moch Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.
Di umurnya semuda ini dia sudah 2kali menjadi janda. Dibandingkan dengan populer karena karir, dia justru lebih populer karena skandal yang tak pernah lepas dari jalan hidupnya. mungkin bisa di ibaratkan dia adalah salah satu artis paling kontroversial dan paling di benci masyarakat (kasian banget ya...).

jaman dulu...


sekarang...


dia membantah telah melakukan sejumlah operasi untuk mempermak bagian tubuhnya, yang dilakukan hanyalah sekedar treatment dari dokter (boleh percaya ato ngga omongannya kan semua sudah tau seperti apa mulut DP itu sendiri). Membantah melakukan operasi wajah dia malah secara blak2an mengaku telah melakukan operasi keperawanan...OMG--speechless..sampe....


Julia perez

ini artis yang pernah bertarung bebas model film ongbak dengan dewi persik. sampai sekarang masih saja ada yang mengatakan kalo perkelahian mereka di picu untuk menaikan rating film tapi toh buktinya kasusnya sampe kepersidangan. Tak jauh dari DP artis ini kerap di juluki artis kontroversial karena sering melakukan hal2 yang di luar pikiran sehat manusia. tetapi beberapa pihak lebih memihak Jupe di bandingkan dengan DP. alasannya simple karena Jupe tidak munafik (who knows..)
dia memulai karirnya sebagai model majalahdewasa di Maxim dan FHM prancis. Setelah kembali ke indonesia dia berkarir sebagai penyanyi dangdut, pesinetron dan presenter.

daftar operasi yang di duga telah di lakukan DP  :

- operasi hidung
- operasi dagu
- operasi payuadara
- sedot lemak dan penambahan bentuk pantat
- bentuk bibir

julia perez jaman jahiliyah......



jaman sekarang...

no comment for this.


selain deretan daftar artis di atas. berikut beberapa artis yang di duga telah melakukan oplas 


Titi DJ..
original fisik : tinggi 165 cm
kulit kuning langsat

non original :
- Operasi bibir...biar agak tipis
- operasi tulang hidung
- operasi payudara.( memperkecil payudara ) karena dia kurang percaya diri dengan payudara yg besar.
- sedot lemak.( seluruh badan )


Dian Nitami
original : - tinggi 160 cm
- mulut
- mata

non original :
- batang hidung
- perubahan pigmen kulit..dulu kulit dian nitami berwana sawo matang gelap.dan dia berobat disingapore ga tahu nama kliniknya ..dng mengkonsumsi pil seharga 100 rb perbuah jika Rp kan..dan dilanjutkan dengan suntik pigmen setiap 1 blnsekali ..sekarang kulitnya keliatahan lebih kuning/ putih..

Diyah permata sari
original : hidung
mulut

non orginal :
- operasi tulang pipi
- operasi sedikit pembentukan batang hidung

Nafa urbah


non orginal :
- pembentukan pantat dan payudara agar lebih berisi disingapore ..bentuk fisik nafa urbah itu kurus kering ..alias body rata..sekarang pantat yang tepos jd berisi,payudara lebih menonjol.
- oprasi pembentukan sedikit batang hidung.

Lulu tobing
kulit lulu tobing aslinya ..berwarna sawo matang gelap..kekurangan pada kulitnya..terdapat banyak sekali bekas cacar di kaki nya..tp karena rajin beuty shop di wtc mangga dua lumayan keliatan bersih meskipun noda2 cacar masih agak terlihat.

Nia daniaty
tinggi 156 cm
kulit kuning langsat

non orginal :
- operasi batang hidung
- operasi pembentukan tulang pipi ( dulu nia ini khan agak tembenkurang keliatan rapi tulang pipinya serta tulang hidung agak pesek ..mungkin kalo ada fotonya nia waktu nyanyi gelas2 kaca bisa terlihat sekali hidung dan tulang pipinya )
- sedot lemak dibagian lengan bahu, paha, perut, dan pinggul.

Indra brugman
operasi bibir lebih membentuk

Yuni shara
original : tinggi 155 cm
kulit sawo matang ( lebih cerah )
non orginal
- operasi hidung
- operasi bibir lebih agak membentuk dan tebal
- operasi tulang pipi ( dulu album petamanya keliatan jelas yuni shara ini tembem and tulang pipi kurang menonjol )

Titik Puspa
non orginal :
- operasi tarik muka ( wajah keliatan tidak keriput )
- operasi hidung ( katanya sich dia suka keluar ingus terus kalo pagi hari,atau hari2 biasa, makanya hidungnya agak dianikin sedikit biar ga sering kesumbat katanya )

Ruth sahanaya
original : tinggi 156 cm
kulit kuning langsat
non original :
- Sedot lemah di bagian pinggul ,perut,dan pangkal lengan


Cici paramida
Kalau lihat cici ini beda banget dgn di tv..
cici keliatan lebih ke gadis ndesonya..ga tahu kenapa yah meskipun didandanin tp masih kurang keliatan menarik aja
non orginal :
- operasi hidung ..sudah agak mancung dioperasi lebih mancung lagi ujungnya jd kayak bencong loh aslinya.
- operasi dagu ,udah agak lancip di lancipin lagi jadi serem liat aslinya

Kristina
- operasi hidung ( satu dokter dengan krisdayanti dan 1 tata rias juga dengan krisdayanti..tempat kursus riyasnya juga sama dngan KD)

Melly Goeslow
- sedot lemak ( tp kayaknya kurang berhasil..soalnya kurang rata kalo diliat perubahannya / jgn2 dia kurang teratur kontrolnya )

tanpa bermaksud apapun apalagi untuk menjelek2an orang2 di atas, ini hanyalah sebatas reality dan kliping artikel for ts
sumber ;
forum detik.com
wikipedia.org
vivanews.com 
dan berbagai macam sumber lainnya 

5 komentar:

  1. sis.. mau tnyk nie lagunya sapa ya..??????

    BalasHapus
  2. btw maaf berhubung jarang buka blog sekrang, jadi baru balesin, yang mana yah....mungkin "I Knew I Loved You" song by SAVAGE GARDEN

    BalasHapus
  3. Mantaffffffff.... Thanks nana...������

    BalasHapus
  4. mayangsati kok gak disebut, dia foto jadulnya dan foto sekarang juga beda 180derajat

    BalasHapus
  5. udah hampir setaun gag pernah up date...., maaf kalo isi blognya jadul dan gag up date....mohon maaf

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...