welcome to_ Na_FUkada official blog-Mohon Maaf - Karena nambah banyak kesibukan, jadi jarang banget up-date Blog--Terimakasih

Senin, Agustus 15

* Pemain 'Pesantren & Rock 'n Roll_ antara drama dan realita

Pasti tau kan sinetron 'Pesantren & Rock 'n Roll' ini tayang di layar SCTV mulai Senin, tanggal 14 Februari 2011 setiap hari pukul 21.00 WIB. Sedangkan untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Pesantren & Rock n' Roll' ini dipilih lagu religi dari grup band Ungu yang berjudul 'Dia Maha Sempurna'. gag pernah nonton sinetronnya paling gag kan pernah liat iklannya (kecuali bagi yang gag punya tv, hehe...)

Kenapa kok kali ini aku tumben2nya bahas sinetron, Yuk liat aja nanti tau sendiri jawabannya.

ok, mari kita liat siapa aja si pemeran Sinetron 'Pesantren & Rock 'n Roll ini, 

1. Ali Syakieb berperan sebagai Wahyu Subuh

Ali Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juni 1987; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran sinetron Indonesia. Ali adalah adik kandung dari artis sinetron Nabila Syakieb. Lelaki berketurunan Arab ini berdomisili di Bogor. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ali memulai karier layar kacanya sejak awal 2007, ketika mulai masuk dalam Sinemart yang merupakan salah satu rumah produksi film di Indonesia. Selain kuliah  di S1 Jurusan Manajemen. Ali juga melanjutkan sekolah Pilot pada Deraya Flying School.

Di sinetron ini dia memerankan sebagai Wahyu subuh seorang pemuda liar yang di sekolahkan di pesantren dan jatuh cinta pada santriwati yang tidak lain anak pak Kyai sendiri. 

mari kita liat keseharian Ali Syakieb dari hasil googling

ini waktu berperan sebagai wahyu subuh

 ini kayaknya mau fashion show ya, lagi ngepas baju ( masih di pakein bajunya, xixixi )

 pose dengan seragam pilot ( kalo pilotnya kayak gini,mungkin pramugarinya gag mau turun, hehe )

 salah satu pose untuk Film, kalo gag salah Serigala terakhir

ketangkap bahas wartawan bareng Velove , ( loh kok kabur bang? kasian tu ceweknya ngejar )


2. Aulia Sarah berperan sebagai Nada

Aulia Sarah (lahir di Jakarta, 6 Juli 1991) adalah model dan pemeran Indonesia. Aulia Sarah di cover majalah GADIS. Ia memulai karier dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2005. Pada pemilihan tersebut Aulia terpilih menjadi finalis. Dunia film diawali gadis berdarah Sunda-Jawa ini dengan mengambil peran-peran kecil di film Kawin Kontrak dan juga Drop Out.

Aulia mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Almira, cewek punkers yang bersahabat dengan 3 cowok punk Mojo, Yoji, dan Arok dalam film Punk In Love. Film Aulia sebelumnya yang berjudul Urbani Seksi dibredel dan dilarang untuk ditayangkan kemudian di ganti judul "Susahnya jaga keperwananan di jakarta' dan seperti biasa hukum di indo film yang sama tinggal di ganti judul aja, siap di edarkan..., cepe dech......

di sinetron ini aulia mendapat peran sebagai  anak kedua Kyai Abdullah bernama Tsania Qotrunnada alias Nada.  

mari kita liat keseharian aulia dari hasil googling

waktu berperan sebagai anak pak kyai , nada

memulai karir menjadi co-girl

bermain dalam punk in love



mungkin mau party/show, entahlah ( kok menor amat tapi ya....)







no coment buat foto2 di atas ( speechless dan anggap saja saya kampungan )

3. Ramzi berperan sebagai Najib


Ramzi yang memiliki nama lengkap Ramzi Geys Thebe (lahir di Jakarta, 23 Mei 1976) adalah pemain sinetron Indonesia. Namanya melejit lewat perannya sebagai Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun.
Beberapa sinetron telah di bintanginya tetapi lewat sinetronTitipan Ilahi, Ramzi berhasil meraih predikat Aktor Pembantu Terpuji dalam Festival Film Bandung (FFB) 2005. Selain bermain sinetron, Ramzi juga menjadi pembawa acara komedi.
Setelah tiga tahun berpacaran, Ramzi dan Avivah Thariq Basalamah biasa dipanggil Avi Basalamah menikah pada tanggal 19 Juni 2005. Dari pernikahan ini, mereka dik aruniai seorang anak, Asila Maisa Fatihah.

dalam sinetron ini ramzi berperan sebagai najib seorang santri senior yang ikut  mengajar di pesantren. ia tergila2 pada nada.

kita liat keseharian ramzi dari hasil googling;


dalam sinetron pesantren rock n roll


 bareng keluarga, so sweet.....


bareng aming, kayaknya abis manggung dech..


4. Wawan Wanizar berperan sebagai Kyai Abdullah

di sinetron ini wawan mendapat peran sebagai Kyai Abdullah, pengasuh dan pemilik pesantren. soal kehidupan dalam dunia nyata aku gag dapet info soal ni orang, padahal udah googling kemana2. selain selembar foto ini ....


5. Ferry Gustian berperan sebagai Bejo

dia sering main di Ftv pada awal karirnya, info lain , aku gag tau

6. Andrea Dian berperan sebagai Melani (mantan pacar Wahyu)

di sinetron ini andrea hanya ada di episode awal kayaknya, cantik orangnya tapi sangat di sayangkan kenapa dia pernah khilaf dan pacaran sama samy keris patih, kenapa coba ????


6. Sahila Hisyam sebagai Nisa

lahir di bogor. Sahila merintis jalan di dunia hiburan dengan finalis GADIS Sampul 2007. Ia dikenal luas dengan perannya sebagai seorang santriwati nisa dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll.

keseharian sahila dari googling ;

berperan sebagai nisa dalam sinetron pesantren rock n roll

foto2 bareng temen2 sebelum shooting , wowowow...

kira2 ini pose model apa ya, apa mungkin model briptu norman chal chaiya chaiya..., maybe..

 wow , gahar pake kostum macan, miau...w...

padahal di dalam mobil, ternyata masih panas juga...

7. Lidya Kharismawati sebagai Aisyah

dalam sinetron ini ia berperan sebagai Aisyah, seorang santriwati yang buruk kelakuannya, suka bergunjing, iri, dengki, dll, tapi menimbulkan kelucuan.
Sebenarnya aku menyesali pemberian nama Aisyah kepada seorang tokoh semi antagonis apalagi film ini berlatar belakang pondok pesantren, harusnya penulis lebih selektif dalam  pemberian nama karakter. Bukankah nama Aisyah sama dengan nama Istri Nabi SAW, yang sangat mulia akhlaknya yaitu Siti Aisyah.

liat keseharian lidya, googling............


dalam sinetron

lagi liat apa bu???

mana si, kok sepi penumpang belum pada dateng, udah cape ini ngetem, hehe kidding...

yang ini kira2 dia juga bukan ya?? kok beda ..mungkin karena make up 


ok , sekian dulu hasil penelusaran aku soal sinetron ini, Intinya "dont judge a book by its cover", yah emang agak kecewa si , kenapa kok jauh amat perbedaannya. mungkin apapun alasannya, Drama hanyalah sebuah Drama bisa saja sangat berbeda dengan Realita....

dari berbagai sumber yang gag bisa di sebutkan satu persatu

1 komentar:

  1. w pernah ketemu sm ali syakieb di Bandara HLp waktu dia mau lat pilot. orang nya asik dan ga sombong TOP banget dah ali syakieb :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...