welcome to_ Na_FUkada official blog-Mohon Maaf - Karena nambah banyak kesibukan, jadi jarang banget up-date Blog--Terimakasih

Kamis, Agustus 11

* Snowwball si burung penari

Kakak tua snowball, burung penari.


Snowball lahir pada tahun 1996 ia adalah seekor Eleonora cockatoo jantan. Ia di catat sebagai binatan pertama yang meyakinkan mampu mengalahkan induksi musik, memahami dan menyinkronkan gerakan tubuh dengan lagu / menari.

Kemampuan snowball mulai terlihat sejak adanya pertunjukan burung pada usia 6 tahun oleh pemilik pertamanya. Dia mengamati alunan lagu lalu mengangguk2an kepala ketika mendengar lagu backstreet boys, everybody. Perilaku snowball diyakini berasal dari pengamatan kemudian meniru gerakan manusia.

Pada bulan agustus 2007, snowball di lepas oleh pemilik sebelumnya untuk di berikan kepada Bird Lover Only Bird Shelter di Schererville, Indiana. setelah kepergian putrinya ke perguruan tinggi pemilik snowball sulit untuk mengurusnya. Pemilik tempat perlindungan Schul Irena di beritahu kemampuan tidak biasa snowball oleh pemilik pertamanya, setelah memastikannya, ia kemudian meng-up load video menari snowball melalui websitenya. Beberapa waktu kemudian video itu di up load di you tube. Video tersebut menjadi sebuah fenomena dalam dunia maya, dengan jumlah viuwer lebih dari 200.000 hanya dalam waktu 1 minggu dan muncul dalam program televisi Inside Edition dan The Morning Show with mike and Juliet.

Snowball juga muncul di iklan Tv, yaitu Iklan Loka sebuah merek air kemasan di swedia tahun 2008 , Iklan Taco Bell tahun 2009 dan menari untuk Rupert Holmer'Escape (The Pina Colada Song).

setelah itu beberapa peneliti berbondong2 meniliti fenomena snowball

link snowball di youtube 

salah satu penampilan snowball





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...