welcome to_ Na_FUkada official blog-Mohon Maaf - Karena nambah banyak kesibukan, jadi jarang banget up-date Blog--Terimakasih

Rabu, Oktober 5

* Mengenang kecantikan alami orang2 jaman dulu (artis/selebritis jaman dulu)

Bikin postingan ini iseng2, mengenang orang2 jaman dulu yang punya kecantikan/ketampanan bisa dibilang masih asli gag kaya artis2 jaman sekarang. Liatnya bakalan kayak ngimpi dech....sulit percaya ada orang cantiknya kayak gini dan mereka real pernah hidup di dunia ini .....


ok , langsung liat siapa aja orang2nya 




Elizabeth Taylor


Tante Elizabeth Taylor adalah salah satu artis yang legendaris selain karena kecantikannya juga karena perannya yang fenomenal dalam film Cleopatra. Elizabeth lahir di Hampstead, London, Inggris, 27 Februari 1932 – meninggal di Los Angeles, Amerika Serikat, 23 Maret 2011 pada umur 79 tahun.

dia adalah pemeran wanita Amerika Serikat kelahiran Inggris yang dua kali memenangi Academy Award sebagai Aktris Terbaik. Elizabeth Taylor pernah menikah 8 kali dan bercerai 7 kali (menjanda sewaktu ditinggal mati suami ke-3, Michael Todd), termasuk di antaranya dua kali menikah dan dua kali cerai dengan aktor Richard Burton.

Tanggal 3 Maret. Bintang legendaris, Elizabeth Taylor telah meninggalkan panggung. Dia meninggal hari Rabu gagal jantung kongestif di Cedars-Sinai Hospital Los Angeles. Elizabeth dikenal karena keindahan yang menakjubkan dan bekerja di film, dan merupakan legenda tersendiri. Dia akan dikenang selamanya sebagai bintang Hollywood muda dan cantik, yang terpesona dunia sekitarnya ." Istirahat dalam damai, Liz.

Film2 yang pernah dibintangi

Filmografi

1942 There's One Born Every Minute Gloria Twine
1943 Lassie Come Home Priscilla
1944 Jane Eyre Helen Burns tidak ditulis dalam daftar pemain
The White Cliffs of Dover Betsy tidak ditulis dalam daftar pemain
National Velvet Velvet Brown
1946 Courage of Lassie Katherine Eleanor Merrick
1947 Life with Father Mary Skinner
Cynthia Cynthia Bishop
1948 A Date with Judy Carol Pringle
Julia Misbehaves Susan Packett
1949 Little Women Amy
Conspirator Melinda Greyton
1950 The Big Hangover Mary Belney
Father of the Bride Kay Banks
1951 Father's Little Dividend Kay Dunstan
A Place in the Sun Angela Vickers
Quo Vadis Christian prisoner in arena tidak ditulis dalam daftar pemain
1952 Love Is Better Than Ever Anastacia "Stacie" Macaboy
Ivanhoe Rebecca
1953 The Girl Who Had Everything Jean Latimer
1954 Rhapsody Louise Durant
Elephant Walk Ruth Wiley
Beau Brummell Lady Patricia Belham
The Last Time I Saw Paris Helen Ellswirth/Willis
1956 Giant Leslie Lynnton Benedict
1957 Raintree County Susanna Drake nominasi Aktris Terbaik Academy Award
1958 Cat on a Hot Tin Roof Maggie the Cat nominasi Aktris Terbaik Academy Award
1959 Suddenly Last Summer Catherine Holly nominasi Aktris Terbaik Academy Award
1960 Scent of Mystery The Real Sally tidak ditulis dalam daftar pemain
Butterfield 8 Gloria Wandrous Aktris Terbaik Academy Award
1963 Cleopatra Cleopatra
The V.I.P.s Frances Andros
1965 The Sandpiper Laura Reynolds
1966 Who's Afraid of Virginia Woolf? Martha Aktris Terbaik Academy Award
1967 The Taming of the Shrew Katharina
Doctor Faustus Helen of Troy
Reflections in a Golden Eye Lenora Penderton
The Comedians Martha Pineda
1968 Boom! Flora 'Sissy' Goforth
Secret Ceremony Lenora
1969 Anne of the Thousand Days Courtesan tidak ditulis dalam daftar pemain
1970 The Only Game in Town Fran Walker
1972 X,Y, and Zee Zee Blakely
Under Milk Wood Rosie Probert
Hammersmith Is Out Jimmie Jean Jackson
1973 Divorce His - Divorce Hers Jane Reynolds
Night Watch Ellen Wheeler
Ash Wednesday - film Barbara Sawyer
1974 Identikit Lise Judul lain: The Driver's Seat
1976 The Blue Bird Queen of Light/Mother/Witch/Maternal Love
Victory at Entebbe Edra Vilonfsky
1977 A Little Night Music Desiree Armfeldt
1978 Return Engagement Dr. Emily Loomis
1979 Winter Kills Lola Comante tidak ditulis dalam daftar pemain
1980 The Mirror Crack'd Marina Rudd
1981 General Hospital Helena Cassadine sebagai figuran sewaktu menghadiri pernikahan Luke and Laura
1983 Between Friends Deborah Shapiro
1985 Malice in Wonderland Louella Parsons
North and South Madame Conti
1986 There Must Be a Pony Marguerite Sydney
1987 Poker Alice Alice Moffit
1988 Young Toscanini Nadina Bulichoff
1989 Sweet Bird of Youth Alexandra Del Lago
1994 The Flintstones Pearl Slaghoople
2001 These Old Broads Beryl Mason


sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Elizabeth_Taylor


Galery Foto Elizabeth Taylor


Cantiknya










elize ketika tua




Princess Grace Kelly


Grace Kelly adalah gambaran kesempurnaan seorang manusia di dunia. Ia dilahirkan dengan kecantikan layaknya malaikat, ia seorang ratu dari kekaisaran Monaco, dan ia adalah artis yang sangat terkenal pada masanya.

Grace Kelly lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 12 November 1929 – meninggal di Monte Carlo, Monako, 14 September 1982 pada umur 52 tahun. Ia bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco (Putri Grace dari Monako) setelah menikah dengan Rainier III dari Monako pada tahun 1956. Setelah menikah, Putri Grace memiliki dwikewarganegaraan: Amerika Serikat dan Monako. Pemimpin Monako sekarang ini, Albert II dari Monako adalah putra Putri Grace dengan Pangeran Rainier.

Banyak yang membandingkan kecantikan Grace dengan Kate midleton, yaitu antara kecantikan malaikat dan kecantikan wanita kebanyakan. Sayangnya Grace harus meninggal di usia yang belum cukup tua. Ia meninggal karena mobil yang di kendarainya masuk jurang pada usia 52 tahun. Dunia menangis dibuatnya..., R.I.P My Princess...

Lebih banyak tentang Grace Kelly


Biografi
Tentang Grace

Grace Patricia Kelly (lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 12 November 1929 – meninggal di Monte Carlo, Monako, 14 September 1982 pada umur 52 tahun) adalah aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award, dan bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco (Putri Grace dari Monako) setelah menikah dengan Rainier III dari Monako pada tahun 1956. Setelah menikah, Putri Grace memiliki dwikewarganegaraan: Amerika Serikat dan Monako. Pemimpin Monako sekarang ini, Albert II dari Monako adalah putra Putri Grace dengan Pangeran Rainier.

Keluarga

Grace Kelly lahir di Philadelphia, Pennsylvania, dan dibesarkan di daerah East Falls, Philadelphia. Anak ketiga dari empat bersaudara, ayahnya bernama John Brendan Kelly, Sr. (Jack Kelly), dan ibunya bernama Margaret Katherine Majer Kelly. Kakaknya bernama Peggy dan John Jr., sedangkan adiknya bernama Lizzane.

Ayahnya adalah anak bungsu dari 10 bersaudara, dilahirkan dari pasangan Irlandia-Amerika, John Henry Kelly (1847-1897) dan Mary Costello. Keduanya merupakan penganut Katolik Roma yang berasal dari Kidney Lake, Newport, County Mayo, Irlandia. Ayah Grace Kelly adalah pemenang medali emas olahraga dayung di Olimpiade Antwerpen (2 emas) dan Olimpiade Paris (1 emas). Grace Kelly dibesarkan di tengah keluarga sangat berkecukupan. Perusahaan milik ayahnya berkembang sebagai perusahaan batu bata terbesar di Pantai Timur AS. Setelah menjadi jutawan, keluarga Grace Kelly pindah ke kawasan elit kota Philadelphia.

Pada tahun 1935, ayah Grace Kelly mencalonkan diri sebagai walikota Philadelphia, namun kalah tipis. Selama Perang Dunia II, Presiden Franklin Roosevelt menunjuknya sebagai Direktur Nasional Kebugaran Fisik.
Kakek dan nenek Grace (Carl Majer and Margaretha Berg) adalah orang Jerman penganut Lutheran. Margaret, ibu Grace baru menjadi penganut Katolik setelah menikah. Seperti juga suaminya, Margaret adalah seorang penggemar kebugaran fisik dan kesehatan. Lulus dari Universitas Temple bagian Pendidikan Olahraga, Margaret Kelly adalah menjadi wanita pertama yang mengepalai Bagian Pendidikan Olahraga di Universitas Pennsylvania.

Kakak Grace, John B. Kelly, Jr. meneruskan tradisi keluarga sebagai atlet dayung, dan pernah menerima penghargaan James E. Sullivan Award sebagai atlet terbaik tingkat amatir tahun 1974. Sebagai hadiah pernikahan bagi Grace, John, Jr. mempersembahkan medali perunggu Olimpiade 1956. Sebuah nama jalan di Philadelphia, Kelly Drive diambil dari nama John Jr. yang pernah yang pernah jadi anggota dewan kota.
[sunting]Karier akting

Grace Kelly

Dalam film To Catch a Thief
Lahir Grace Patricia Kelly
Tahun aktif 1950–1956

Ketika masih remaja dan bersekolah di Ravenhill Academy, Grace sudah ikut peragaan busana dalam acara lokal bersama ibu dan saudara perempuannya. Bulan Juni 1947, setelah lulus sekolah, Grace memasuki dunia akting. Audisi di American Academy of Dramatic Arts, New York diikutinya dengan membawakan adegan sandiwara Torchbearers. Sandiwara tersebut adalah hasil karya pamannya sendiri, George Kelly yang pernah memenangi Hadiah Pulitzer. Walaupun kuota siswa untuk semester tersebut sudah penuh terisi, Grace diberi kesempatan wawancara dengan kepala penerimaan siswa baru, Emile Diestel. Hasilnya mudah ditebak, Grace akhirnya diterima di American Academy of Dramatic Arts, sekolah yang melahirkan aktris terkenal seperti Katharine Hepburn, Lauren Bacall, Gene Tierney, dan Spencer Tracy.

Grace tinggal di asrama putri "Manhattan's Barbizon Hotel for Women" yang terletak di 63rd Street and Lexington Avenue. Kerja sampingan sebagai fotomodel dilakukannya untuk menambah yang saku. Grace adalah murid yang rajin dan terus menerus melatih kemampuan vokal dengan sebuah perekam kaset. Karier pentasnya dimulai dari panggung Broadway bersama-sama Raymond Massey dalam The Father karya Strindberg. Di usia 19, drama yang dimainkannya sebagai syarat kelulusan adalah The Philadelphia Story. Peran dalam drama tersebut nantinya juga dimainkan Grace Kelly di akhir kariernya di dunia film.
Akting Grace menarik perhatian Delbert Mann, produser televisi yang memilihnya berperan sebagai Bethel Maraday dalam drama televisi. Karier di dunia layar lebar dimulai dengan peran kecil dalam film Fourteen Hours (1951). Grace waktu itu berusia 20 tahun dan mendapat banyak tawaran main film, tapi ditolaknya karena masih ingin bermain teater. Ketika berpentas di Elitch Gardens, Grace menerima telegram dari produser Hollywood Stanley Kramer yang memintanya menjadi lawan main Gary Cooper dalam High Noon (1952). Menurut penulis biografi Wendy Leigh, Grace Kelly waktu itu terlibat asmara dengan dua pria sekaligus, Gary Cooper dan sutradara Fred Zinnemann.

Pada bulan September 1952, Grace diminta MGM untuk terbang ke Los Angeles mengikuti audisi peran Linda Nordley dalam film Mogambo. Peran tersebut jatuh ke tangan Grace, dengan tawaran kontrak selama 7 tahun dengan MGM. Grace menerima tawaran kontrak dengan MGM walaupun gaji yang ditawarkan relatif rendah, AS$850 per minggu. Sebelum kontrak ditandatangani, Grace mengajukan dua syarat tambahan: setiap dua tahun sekali mendapat libur setahun untuk pentas di teater, dan boleh tinggal di New York City. Dua bulan sesudahnya, November 1952, Grace bersama pemeran Mogambo yang lain sudah tiba di Nairobi untuk memulai pengambilan gambar. Di kemudian hari Grace kepada kolumnis Hollywood, Hedda Hopper menyebut 3 hal menyenangkan selama syuting Mogambo, John Ford, Clark Gable, dan perjalanan ke Afrika dengan semua biaya ditanggung. Kalau saja Mogambo dibuat di Arizona, saya tidak akan turut serta.

Setelah sukses dengan Mogambo, Grace tampil bersama Jean-Pierre Aumont dalam drama televisi "The Way of an Eagle" sebelum membintangi film layar lebar Dial M for Murder. Film tersebut merupakan adaptasi dari karya Frederick Knott yang telah menjadi hit di panggung Broadway dengan Alfred Hitchcock sebagai sutradara. Hitchcock banyak memberi pengarahan sambil mengeksploitasi kecantikan Grace Kelly yang murni di depan kamera. Pemutaran Dial M for Murder dimulai di gedung bioskop pada bulan Mei 1954 dan menjadi box office selain menerima banyak pujian dari pengamat film.
Grace kembali tampil sebagai lawan main James Stewart dalam film Hitchcock, Rear Window (1954). Film selanjutnya adalah bersama Cary Grant dalam karya Hitchcock, To Catch a Thief (1955) yang pengambilan gambarnya dilakukan di Côte d'Azur, Perancis.

Pada tahun 1955, Grace Kelly memenangi piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam film The Country Girl. Dua film terakhir sebelum mengundurkan diri dari layar perak adalah High Society (1956), film musikal The Philadelphia Story (1940). Selama kariernya yang singkat di dunia film (5 tahun), Grace Kelly hanya membintangi 11 judul film.
[sunting]Pernikahan dan kehidupan sebagai Putri

Pada April 1955, Grace Kelly diminta memimpin delegasi AS ke Festival Film Cannes. Di Monako, ia diundang untuk ikut serta dalam kesempatan berfoto di Istana Monako dengan pemimpin Monako saat itu, Pangeran Rainier III. Setelah serangkaian masalah dan penundaan, Grace akhirnya bisa sampai di Monako dan bertemu sang pangeran.
Sekembalinya di Amerika, Grace memulai film berikutnya, The Swan, dan kebetulan berperan sebagai seorang Putri. Secara pribadi, Grace mulai bersurat-suratan dengan Pangeran Rainier. Bulan Desember 1955, Rainier melakukan perjalanan ke Amerika yang dimaksudkan sebagai kunjungan resmi. Beberapa pihak berspekulasi bahwa Pangeran Rainier pergi ke Amerika untuk mencari istri. Sesuai perjanjian tahun 1918 dengan Perancis, Monako akan dikembalikan ke Perancis bila Rainier tidak memiliki keturunan.

Dalam konferensi pers di AS, ketika ditanya apakah dirinya sedang mencari istri, Rainier menjawabnya, "Tidak." Pertanyaan kedua berupa pengandaian, "'Andaikan' Anda sedang mencari istri, wanita seperti apa yang Anda sukai?" Rainier tersenyum dan menjawab, "Saya tidak tahu - yang terbaik." Rainier menemui Grace dan keluarganya, dan 3 hari kemudian melamarnya. Grace menerima, dan keluarganya memulai persiapan pernikahan yang menurut media massa waktu itu "Pernikahan Terbesar Abad Ini" ("The Wedding of the Century"). Tanggal pernikahan ditetapkan 19 April 1959.
Berita pertunangan Grace-Rainier merupakan sensasi besar, walaupun karier film Grace Kelly mungkin segera berakhir. Istana Monako dicat dan dihias ulang sebagai persiapan pernikahan. Rombongan keluarga Grace Kelly dan wartawan diangkut dengan kapal laut dari Amerika ke Monako. Calon pengantin beserta keluarga, pendamping pengantin, anjing pudel, dan lebih dari 80 koli koper diangkut dengan kapal laut menuju Riviera. Lebih dari 400 wartawan melamar untuk ikut dalam rombongan, walaupun sebagian besar di antaranya ditolak. Di Monako, lebih dari 20 ribu orang berada di jalan untuk menyambut kedatangan sang Putri.

Pernikahan dilakukan dalam dua upacara. Upacara pertama dilakukan di Palace Throne Room berupa upacara catatan sipil sepanjang 40 menit, dan dipancarkan secara luas di Eropa. Sebagai penutup upacara, dibacakan 142 gelar resmi yang dianugerahkan kepada Putri Grace sebagai istri Pangeran Rainier.

Hari berikutnya, upacara pernikahan dilangsungkan di Katedral Saint Nicholas. Baju pengantin Putri Grace dirancang oleh Helen Rose, perancang busana yang pernah meraih Academy Award. Putri Grace mengenakan baju pengantin yang dijahit 36 orang penjahit selama 6 minggu. Para undangan terdiri dari selebritas dan orang terkenal dari seluruh dunia, dan disaksikan lebih dari 30 juta orang di televisi. Pasangan Grace-Rainier berbulan madu di Mediterania di atas kapal layar milik Rainier, Deo Juvante II selama 7 minggu.
Sembilan bulan dan 4 hari kemudian, Princess Grace melahirkan anak pertama yang diberi nama Putri Caroline. Kelahiran Putri Caroline diumumnkan dengan 21 tembakan salvo, hari libur nasional, dan libur dari perjudian selama sehari, dan pembagian sampanye bagi penduduk Monako. Sekitar setahun kemudian, 101 tembakan salvo menyertai kelahiran putra kedua mereka, Pangeran Albert.

Pangeran Rainier dan Putri Grace dikaruniai 3 anak:
Hereditary Princess Caroline Louise Marguerite, lahir 24 Januari 1957, dan sekarang calon penerus tahta Monako.
Albert II dari Monako, lahir March 14 1958
Putri Stephanie Marie Elisabeth, lahir 11 February 1965.
Putri Grace tidak pernah kembali ke dunia layar perak dan hanya bertugas menemani suaminya. Ketika ditawari Hitchcock peran utama dalam film Marnie, Putri Grace sangat berminat. Pangeran Rainier juga menyetujui, tapi rakyat Monako tidak setuju dan tawaran tersebut akhirnya ditampik Putri Grace.

Grace sempat tampil di atas panggung dalam serangkaian pembacaan puisi, dan sebagai narator dalam film dokumenter The Children of Theater Street (1977). Selain itu, Putri Grace giat dalam institusi yang mengembangkan kesenian di Monako. Sebuah lembaga bernama Princess Grace Foundation didirikan untuk membantu seniman lokal. Putri Grace adalah selebritas pertama yang mendukung dan berbicara untuk organisasi pendukung susu ibu, La Leche League.
Pada tahun 1981, Monako merayakan pernikahan ke-25 Putri Grace dan Pangeran Monako.

Kecelakaan

Pada 13 September 1982, ketika sedang dalam perjalanan pulang ke Monako bersama Putri Stephanie dari rumah peristirahatannya, Putri Grace, 52 tahun, terserang stroke. Mobil Rover P6[2] yang dikendarai Putri Grace jatuh ke jurang. Putri Stephanie hanya menderita luka ringan. Di hari berikutnya, Putri Grace tutup usia, setelah terus tidak sadar sejak terjadinya kecelakaan.
Putri Grace dimakamkan di Katedral Saint Nicholas, Monako. Setelah wafat pada tahun 2005, Pangeran Rainier dimakamkan berdampingan dengan Putri Grace.

Filmografi


1951 Fourteen Hours Louise Ann Fuller
1952 High Noon Amy Fowler Kane
1953 Mogambo Linda Nordley Aktris Pendukung Terbaik Golden Globe, nominasi Academy Award: Aktris Pendukung Terbaik
1954 Dial M for Murder Margot Mary Wendice nominasi BAFTA: Aktris Terbaik
Rear Window Lisa Carol Fremont
The Country Girl Georgie Elgin Aktris Terbaik Academy Award, Aktris Drama Terbaik Golden Globe, nominasi BAFTA: Aktris Terbaik
Green Fire Catherine Knowland
The Bridges at Toko-Ri Nancy Brubaker
1955 To Catch a Thief Frances Stevens
1956 The Swan Princess Alexandra
High Society Tracy Samantha Lord

http://id.wikipedia.org/wiki/Grace_Kelly



Galery Foto Grace Kelly


Angelic Beauty



















Foto terakhir Grace Kelly

in memoriam






Marylinn Monroe



Siapa yang gag kenal dengan Marylin Monroe. terutama dengan salah satu fotonya yang fenomenal yaitu rok terbang (walo betisnya besar, tapi fotonya tetap cantik) yang sampai2 dibuat patungnya setinggi 8 m di Cichago, Amerika serikat.

Marilyn Monroe (1 Juni 1926 - 5 Agustus 1962) yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang terlihat jelas pada diri Madonna di awal kariernya.

Dia juga merupakan model playboy pertama pada edisi perdana Playboy tahun 1953.

Setelah beberapa tahun memainkan peran-peran kecil, Marilyn Monroe menjadi semakin terkenal atas keahliannya bermain komedi, kecantikannya serta penampilannya di layar lebar, sehingga dia menjadi salah satu bintang film yang sangat populer pada tahun 1950an. Belakangan dalam kariernya, Marilyn Monroe melakoni beberapa peran serius yang cukup sukses. Namun begitu ia tidak sempat memperoleh Academy Award sebagai pengakuan dirinya sebagai aktris "serius", hanya Golden Globe yang pernah diraihnya lewat film "The Misfits" pada tahun 1961 yang ternyata merupakan film terakhir yang ia selesaikan.

Namun demikian, permasalahan yang menyangkut karier maupun kehidupan pribadinya menjadi semakin buruk dan rumit. Kehidupan Marilyn Monroe berakhir mengenaskan, dia ditemukan tewas di rumahnya yang dipercaya sebagai akibat tindakan bunuh diri karena overdosis meminum obat tidur. Hingga saat ini, berbagai teori konspirasi menyangkut kematian Marilyn masih menjadi pokok pembahasan khususnya bagi para penggemarnya mulai dari keterlibatan keluarga Kennedy untuk membunuh Marilyn sampai teori bahwa Marilyn Monroe dibunuh oleh Mafia.

Marilyn Monroe sendiri menjadi inspirasi bagi banyak musisi dalam berkarya misalnya Elton John yang menciptakan lagu

"Candle in the Wind (1974)" maupun grup rock Def Leppard yang mendedikasikan lagu mereka "Photograph" dari album mereka "HYSTERIA" (1981) untuk sang legenda.

Sampai saat ini salah satu ikon pop yang paling dikenal dunia adalah sosok Marilyn yang berdiri di atas saluran udara subway dengan rok yang terkembang.

Lebih banyak tentang Marylin

Filmografi

Film

1962 Something's Got to Give Ellen Wagstaff Arden (unfinished)
1961 The Misfits Roslyn Tabler
1960 Let's Make Love Amanda Dell
1959 Some Like It Hot Sugar Kane Kowalczyk
1957 The Prince and the Showgirl Elsie Marina
1956 Bus Stop Cherie
1955 The Seven Year Itch The Girl
1954 There's No Business Like Show Business Vicky Hoffman/Vicky Parker
1954 River of No Return Kay Weston
1953 How to Marry a Millionaire Pola Debevoise
1953 Gentlemen Prefer Blondes Lorelei Lee
1953 Niagara Rose Loomis
1952 O. Henry's Full House Streetwalker in "The Cop and the Anthem" episode
1952 Monkey Business Miss Lois Laurel
1952 Don't Bother to Knock Nell Forbes
1952 We're Not Married! Annabel Jones Norris
1952 Clash by Night Peggy
1951 Let's Make It Legal Joyce Mannering
1951 Love Nest Roberta Stevens
1951 As Young as You Feel Harriet
1951 Home Town Story Gina Norris
1950 Right Cross Dusky Ledoux (uncredited)
1950 All About Eve Miss Caswell
1950 The Fireball Polly
1950 The Asphalt Jungle Angela Phinlay
1950 A Ticket to Tomahawk Clara (uncredited)
1949 Love Happy Grunion's Client
1948 Ladies of the Chorus Peggy Martin
1948 Scudda Hoo! Scudda Hay! Girl in Canoe (lake scenes)/Girl Exiting Church (uncredited)
1947 Dangerous Years Evie

Penghargaan dan nominasi

1952 Photoplay Award: Penghargaan Khusus
1953 Photoplay Award: Bintang Wanita Terpopuler
1956 BAFTA Film Award (Inggris): nominasi Aktris Luar Negeri Terbaik (The Seven Year Itch)
1956 Golden Globe: nominasi Aktris Komedi/Musikal Terbaik (Bus Stop)
1958 BAFTA Film Award (Inggris): Aktris Luar Negeri Terbaik (The Prince and the Showgirl)
1958 David di Donatello Award (Italia): Piring Emas (The Prince and the Showgirl)
1959 Crystal Star Award (Prancis): Aktris Luar Negeri Terbaik (The Prince and the Showgirl)
1960 Golden Globe: Aktris Komedi/Musikal Terbaik (Some Like It Hot)
1962 Golden Globe: Favorit Film Dunia kategori Wanita
Bintang pada Hollywood Walk of Fame 6104 Hollywood Blvd.

http://id.wikipedia.org/wiki/Marilyn_Monroe


Galry Foto Marylin

Marylin Galery













Patung Marylin

_





Lady Diana


Dunia pernah menangis ketika kehilangan salah satu putri terbaiknya. Lady Dy sosok putri yang tidak hanya dicintai rakyat Inggris tapi juga di cintai dunia.

Diana, Putri dari Wales (Diana Frances Mountbatten-Windsor; née Lady Diana Spencer; lahir 1 Juli 1961 – meninggal 31 Agustus 1997 pada umur 36 tahun) merupakan istri pertama dari Charles, Pangeran Wales, anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan juga merupakan pewaris takhta kerajaan Britania Raya dan 15 negara Persemakmuran Inggris.

Putri Diana dikenal bukan hanya karena kecantikan wajahnya, tapi juga kecantikan hatinya. Berbagai macam kegiatan sosial dilakukan oleh diana di seluruh dunia, salah satu kisahnya yang terkenal yaitu tanpa segan2 Diana menggendong seorang anak penderita kusta, padahal orang biasapun tidak ada yang berani mendekatinya.

Kecantikan dan hati yang baik ternyata belum mampu untuk mendamaikan kehidupan keluarganya, sebuah skandal perselingkuhan sang raja dengan kekasih gelapnya akhirnya membuat ia bercerai kemudian menghantarkan Diana pada kematian. Sebuah kecelakaan mobil parah yang sampai sekarang masih menjadi kontroversi dalam penyebab kecelakaan tersebut.

Selamat jalan putri, semoga kau tenang di alam sana, Dunia menangis karena kehilanganmu....

Lebih banyak tentang Lady Diana

Biografi

Diana, Putri dari Wales (Diana Frances Mountbatten-Windsor; née Lady Diana Spencer; lahir 1 Juli 1961 – meninggal 31 Agustus 1997 pada umur 36 tahun) merupakan istri pertama dari Charles, Pangeran Wales, anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan juga merupakan pewaris takhta kerajaan Britania Raya dan 15 negara Persemakmuran Inggris. Anak-anak beliau, Pangeran William dan Harry masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga dalam urutan pewarisan takhta tersebut.

Kehidupan awal

Diana Frances Spencer merupakan anak kedua dari Edward John Spencer, yang kemudian menjadi Earl Spencer ke-8, dan istri pertamanya, Frances Spencer, Viscountess Althorp. Diana dilahirkan di Park House, Sandringham, di Norfolk, Inggris, dan dibaptiskan di Gereja Santa Maria Magdalena oleh Pendeta Percy Herbert.

Diana mempunyai latar belakang keluarga kerajaan dan bangsawan. Dari garis keturunan ibunya, Diana memperoleh darah Amerika. Moyang Diana merupakan seorang wanita dari keluarga berada dari Amerika, Frances Works. Dari garis keturunan ayahnya, Diana merupakan keturunan langsung Raja Charles II melalui dua anak laki-laki di luar nikah dan meneruskan Raja James II melalui seorang anak perempuannya yang di luar nikah. Menurut penyusun biografi Diana, Lady Colin Campbell, moyang kepada moyang Diana, Eliza Kewark (beberapa sumber mengeja nama Kewark sebagai "Kevork" atau "Kevorkian") berasal dari Bombay, India dan kemungkinan keturunan orang India, walaupun keluarga Diana sering mengatakan yang keluarga "Kevork/Kewark" adalah dari Armenia.

Setelah perceraian orang tuanya, Diana dibesarkan oleh ayahnya. Dengan kematiannya di sebelah ayah, Albert Spencer pada 1975, Ayah Diana menjadi Earl Spencer ke-8 dan Diana diberi gelar Lady Diana Spencer dan berpindah rumah ketika ia masih menjadi anak-anak di Park House ke rumah keluarga besar mereka di Althorp. Setahun kemudian, ayahnya menikah dengan Raine, Countess Dartmouth, anak perempuan novelis romantis, Barbara Cartland.

Pendidikan

Diana menerima pendidikannya di Riddlesworth Hall di Norfolk dan di West Heath Girls' School, di Sevenoaks, Kent, di mana beliau dianggap sebagai seorang pelajar berprestasi rendah. Diana juga telah gagal dalam pemeriksaan O-levelnya. Pada 1977, sewaktu berusia 16 tahun, Diana meninggalkan sekolah West Heath untuk menuntut ilmu di Institut Alpin Videmanette di Switzerland, sebuah sekolah yang menitikberatkan pendidikan budaya dan menyediakan pelajar-pelajarnya untuk aktivitas-aktivitas sosial. Di situ juga, Diana telah berkenalan dengan calon suaminya yang pada masa itu sedang keluar dengan kakaknya, Lady Sarah. Walaupun Diana tidak cemerlang dalam hal akademis, beliau memiliki kemampuan yang bagus dalam bidang olahraga dan juga merupakan seorang penyanyi amatir yang baik.

Kehidupan Kerajaan

Dari garis keturunan ayahnya, ia adalah keturunan dari Raja Charles II dari Inggris melalui empat anak laki-laki tidak sah:
Henry Fitzroy, 1st Duke of Grafton, putra oleh Barbara Villiers, 1st Duchess of Cleveland.
Charles Lennox, 1st Duke of Richmond dan Lennox, putra oleh Louise de Kérouaille.
Charles Beauclerk, 1st Duke of St Albans, putra oleh Nell Gwyn.

James Crofts-Scott, 1st Duke of Monmouth, pemimpin sebuah pemberontakan terkenal, putra oleh Lucy Walter.
Dia juga seorang keturunan Raja James II dari Inggris melalui putrinya yang tidak sah, Henrietta FitzJames, dengan majikannya Arabella Churchill. Dari garis keturunan ibunya, Diana Irlandia dan Skotlandia, serta sebagai ahli waris keturunan Amerika Frances Kerja, ibunya nenek dan senama, dari siapa harta yang cukup Roche diturunkan.[rujukan?]
Spencer telah dekat dengan Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad, dan semakin dekat ketika mulai mendukung kerajaan selama tahun 1600-an. Nenek Diana, Ruth, Lady Fermoy, adalah seorang teman lama dan seorang lady-in-waiting untuk Ratu Elizabeth The Queen Mother. Ayahnya menjabat sebagai equerry kepada Raja George VI dan untuk Ratu Elizabeth II.

Pada bulan Agustus 2009, di New England Historic Genealogical Society diterbitkan Richard K. Evans 's Ancestry of Diana, Princess of Wales, untuk dua belas generasi.

Dari pernikahannya pada 1981 hingga perceraiannya pada 1996 ia bergelar Her Royal Highness Princess of Wales. Dia umumnya disebut sebagai Putri Diana oleh media meskipun tidak memiliki hak untuk kehormatan tertentu, seperti yang dicadangkan untuk seorang putri oleh hak waris daripada perkawinan. Meskipun dia terkenal karena dia merintis kegiatan amal, Putri usaha filantropis yang dibayangi oleh pernikahan yang diwarnai skandal. Pahitnya tuduhan perzinahan, mental, kekejaman dan tekanan emosional kepadanya dikunjungi oleh suaminya terpaku dunia untuk sebagian besar tahun 1990-an, pemijahan biografi, artikel majalah dan film televisi.

Dari saat pertunangannya dengan Pangeran Wales pada tahun 1981 hingga kematiannya dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997, Diana dapat dikatakan sebagai wanita paling terkenal di dunia, unggulan selebriti perempuan dari generasinya: sebuah fashion icon, yang ideal kecantikan feminin, dikagumi dan ditiru bagi dirinya profil tinggi keterlibatan dalam isu-isu AIDS dan kampanye internasional menentang ranjau darat. Selama hidupnya, ia sering disebut sebagai orang yang paling banyak difoto di dunia. Pengagum Baginya, Diana, Princess of Wales adalah model peran - setelah kematiannya, bahkan ada panggilan untuk dia dicalonkan untuk kesucian - sementara sang pengkritik melihat hidupnya sebagai kisah peringatan tentang bagaimana obsesi dengan publikasi pada akhirnya dapat menghancurkan individu.

Kematian


Keranda Diana diarak di London
Pada 31 Agustus 1997 Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikemudikan di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris bersama-sama dengan Dodi Al-Fayed dan sopir Henri Paul.
Mobil Mercedes-Benz W140 (no pendaftaran 688 LTV75) dikemudikan oleh sopir keselamatan Hôtel Ritz Paris, Henri Paul mengemudi dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran para fotografer paparazzi. Analisis darah menunjukkan Henri Paul telah minum alkohol 3 kali lebih dan mengurangi kestabilan sewaktu menyupir. Tetapi teori konspirasi menyatakan sampel darah itu milik orang lain karena biasanya sopir keselamatan dan profesional tidak minum pada malam Diana berada. Henri Paul berhasil melintasi 13 tiang terowong tetapi gagal mengawal mobil selepas itu. Soalnya mengapa di dalam terowong. Terowongan dua tiang itu dibuat tanpa pagar logam. Semua yang berada dalam mobil tidak memakai sabuk pengaman. Anehnya pengawal pribadi Fayed yang bernama Trevor Rees-Jones selamat. Dodi Fayed dan Diana duduk di tempat duduk belakang. Pendarahan dalam berlaku sehingga Dodi dan Henri mati di tempat kejadian, sedangkan dalam 2 jam setelah dioperasi di rumah sakit, Diana meninggal sekitar jam 4 pagi.

Kecelakaan terjadi sekitar jam 1 pagi. Pemakaman diadakan pada 6 September 1997 dan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia, ditonton lebih 1,5 miliar penonton di seluruh dunia.

Alasan kematian Diana, berbagai teori konspirasi muncul. Ayah Dodi Fayed ialah Mohamad Fayed seorang pengusaha keturunan Mesir yang memiliki toko mewah Harrods. Banyak teori mengaitkan perisik MI6 , CIA dan Mossad terlibat dalam komplotan membunuh putri yang diramalkan akan memeluk Islam dan diramalkan mempunyai anak beragama Islam, serta memiliki keturunan yang namanya berawalan Muhammad atau Fatimah yang nantinya mungkin menjadi raja/ratu Inggris. Rekaman CCTV tidak menunjukkan tanda-tanda Henri Paul mabuk ketika berjalan keluar menuju mobil mereka. Peguam Michael Shrimpton turut mendukung Henri Paul tidak ada tanda-tanda mabuk atau kesan dadah.

Beberapa fotografer paparazzi tiba di Alma. Mereka terdiri dari Serge Arnal, Christian Martinez, Stéphane Darmon dan Serge Benhamou. Pada 13 Juli 2006, majalah Chi yang terbit di Italia menyiarkan gambar-gambar putri Diana menerima bantuan oksigen dari petugas paramedik selepas kecelakaan mobil itu. Gambar itu diambil beberapa menit selepas kecelakaan.

sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Diana_Spencer


Galery foto Lady Diana

In memoriam















Tragedi tragisnya kecelakaan mobil Diana

Tragis








Istri kedua pangeran charles (yang diduga dulu menjadi pasangan selingkuhnya_ps. jangan tanya kenapa selingkuhnya kayak gini....sad mode on)

spechless










Sharon Stone


Pada tahun 1992 dunia perfilman pernah dihebohkan dengan sebuah film berjudul Basic Instict. Film ini tidak hanya bercerita tentang trailer pembunuhan sadis oleh seorang wanita cantik yang menggoda (Catherine Tramell_diperankan oleh stone). Adegan puncaknya yaitu ketika sharon menyilangkan kaki di depan penyidik kepolisian padahal dia menggunakan rok mini and without underwear juga. Setelah film ini selesai dan di siarkan ke umum ia menampar sutradara Paul Verhoeven. "Saya tahu saya harus mengangkangkan kaki begitu, tapi saya tidak tahu bahwa vagina saya akan terpampang di layar lebar," katanya. Sutradara Verhoeven menyuruhnya menanggalkan celana dalamnya karena terlihat dari luar bajunya, tapi tidak memberi tahu bahwa ia memasang kamera tersembunyi untuk merekam gambar tersebut.

ya.. buat ukuran film jaman dulu adegan gini lumayan heboh lah...konyol juga mengingat banyaknya cowok yang rela antri nonton film cuma buat liat adegan ini aja, hahaha...

Film ini tidak hanya sukses di pasaran tapi juga mengantarkan Sharon menjadi salah satu artis Papan atas pada saat itu.

Sharon stone lahir di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat, 10 Maret 1958; umur 53 tahun) adalah seorang aktris, produser film, dan model dari Amerika Serikat. Ia pernah berpose telanjang untuk majalah Playboy dan dipilih sebagai salah satu dari 25 bintang terseksi abad ke-20 oleh majalah tersebut. Pada tahun 1996, ia akhinya aktingnya diakui dengan menerima nominasi Academy Award for Best Actress untuk perannya sebagai Ginger dalam film Casino (1995) bukan karena keindahan fisiknya saja.

lebih banyak tentang Sharon

Filmografi

Filmografi

Alpha Dog (2007) - Olivia Mazursky
Bobby (2006 ) - Miriam
Basic Instinct 2 (2006) - Catherine Tramell
Broken Flowers (2005) - Laura Daniels Miller
Catwoman (2004) - Laurel Hedare
Cold Creek Manor (2003)
Picking Up the Pieces (2000)
If These Walls Could Talk 2 (2000)
The Muse (1999)
Gloria (1999)
Sphere (1998)
The Mighty (1998)
Diabolique (1996)
Casino (1995)
The Quick and the Dead (1995)
The Specialist (1994)
Sliver (1993) - Carly Norris
Basic Instinct (1992) - Catherine Tramell
Year of the Gun (1991)
Total Recall (1990)
Action Jackson (1988)
Police Academy 4: Citizens on Patrol (1987)
Irreconcilable Differences (1984)

sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Sharon_Stone



Galery foto Sharon

seksi








Sharon 2011





Gloria Stuart


Berasa gag pernah denger nama Gloria Stuart?. aku juga baru tau nama gloria stuart setelah perannya di filmnya Titanic, sebagai Rose waktu tua. Gloria lahir 4 Juli 1910 – meninggal 26 September 2010 pada umur 100 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serika. Dia dilahirkan di Santa Monica, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1923. Ia meninggal pada 26 September 2010, karena penyakit kanker.

hiks hiks...kasian Rose semoga kau disana ketemu sama jack dawson, hehhe..

Lebih banyak tentang Gloria
Filmografi
Film

Street of Women (1932)
Back Street (1932)
The All-American (1932)
The Old Dark House (1932)
Airmail (1932)
Laughter in Hell (1933)
Sweepings (1933)
Private Jones (1933)
The Kiss Before the Mirror (1933)
The Girl in 419 (1933)
It's Great to Be Alive (1933)
Secret of the Blue Room (1933)
The Invisible Man (1933)
Roman Scandals (1933)
Beloved (1934)
I Like It That Way (1934)
I'll Tell the World (1934)
The Love Captive (1934)
Here Comes the Navy (1934)
Gift of Gab (1934)
Maybe It's Love (1935)
Gold Diggers of 1935 (1935)
Laddie (1935)
Professional Soldier (1935)
The Prisoner of Shark Island (1936)
The Crime of Dr. Forbes (1936)
Poor Little Rich Girl (1936)
36 Hours to Kill (1936)
The Girl on the Front Page (1936)
Wanted: Jane Turner (1936)
Girl Overboard (1937)
The Lady Escapes (1937)
Life Begins in College (1937)
Change of Heart (1938)
Rebecca of Sunnybrook Farm (1938)
Island in the Sky (1938)
Keep Smiling (1938)
Time Out for Murder (1938)
The Lady Objects (1938)
The Three Musketeers (1939)
Winner Take All (1939)
It Could Happen to You (1939)
Here Comes Elmer (1943)
The Whistler (1944)
Enemy of Women (1944)
She Wrote the Book (1946)
My Favorite Year (1982)
Mass Appeal (1984)
Wildcats (1986)
Titanic (1997)
The Titanic Chronicles (1999)
The Love Letter (1999)
The Million Dollar Hotel (2000)
Land of Plenty (2004)

Televisi

The Legend of Lizzie Borden (1975)
Adventures of the Queen (1975)
The Waltons (1975) (Guest Apperarance)
Flood! (1976)
In the Glitter Palace (1977)
The Incredible Journey of Doctor Meg Laurel (1979)
The Best Place to Be (1979)
The Two Worlds of Jennie Logan (1979)
Merlene of the Movies (1981)
The Violation of Sarah McDavid (1981)
Manimal (1983)
Murder, She Wrote (1987) (Guest Appearance)
Shootdown (1988)
Murder, She Wrote: The Last Free Man (2001)
The Invisible Man (2001) (Guest Appearance)
Touched by an Angel (2001)
General Hospital (2002-2003)
Miracles (2003) (Guest Appearance)

sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Gloria_Stuart


Galery foto Gloria

si nenek ini dulunya cantik











Gloria dikala senja







Linda Christian


Linda christian dikenal sebagai Gadis Bond untuk pertama kalinya. linda lahir sebagai Blanca Rosa welter di Tampico , Tamaulipas , Meksiko pada November 13, 1923 - 22 Juli 2011. Kariernya mencapai puncaknya pada tahun 1940-an dan 1950-an. Dia memainkan Mara dalam terakhir Weissmuller Johnny Film Tarzan Tarzan dan The Putri duyung (1948)

Ketenaran Kristen, sebagian besar berasal karena ia menikah (dan kemudian bercerai ) denga aktor film populer Tyrone Power 1949-1956. Pasangan itu menikah di Roma, Italia, di Santa Francesca Romana gereja . Christian mengenakan gaun emas-damas formfitting, dan gereja yang dihiasi dengan dua ribu anyelir 'Ester'.

Sebulan setelah dia bercerai Tyrone Power, Cristian terlihat dengan atlet Spanyol Alfonso de Portago, yang menikah dengan America Carrol de Portago ( berganti nama menjadi Caroll Petrie). Padahal waktu itu carrol baru saja melahirkan putra kedua mereka, anthonie. Selain dengan caroll Portago juga berkencan dengan model Dorian Leigh, dan memiliki anak dari hubungan tidak sah. Linda berfoto dengan de Portago pada tahun 1957 di Mille Miglia car race. Sebuah foto menunjukan Linda Cristian bersandar untuk mencium fon sebelum ia melaju dan jatuh dari ferari kemudian membunuhnya. Oleh para fotografer foto ini di beri nama ' The Death Kiss".

Galery foto Linda Cristian & 'The Death Kiss yang fenomenal

linda









aku gag gitu tau soal linda, mungkinkah ini foto linda di usia senja??


linda & Fon & Death Kiss








Elaine Stewart


ini siapa ya, aku juga baru denger. pas lagi search foto2 jadul eh gag sengaja ketemu foto ini , kagum ama kecantikannya ya udah jadi dimasukin aja, ehhe..

Elaine Stewart (31 Mei 1930 - 27 Juni 2011) adalah seorang aktris dan Model Amerika . Stewart lahir di Montclair, New Jersey sebagai Elsy Steinberg . Pada tahun 1961, mendekati akhir karir televisi, dia menikah dengan aktor Bill Carter. Setelah bercerai dari Carter, ia menikah dengan produser televisi Merrill Heatter pada tanggal 31 Desember 1964. Mereka memiliki seorang putra, Stewart, dan seorang putri, Gabrielle.

dia memulai debutnya dengan memenangkan Miss See in See Magazine in 1952, with measurements 34-25-36. karirnya yang terkenal sebatas banyak difoto untuk sampul majalah playboy dan photoplay. Untuk film Stewart lebih sering sebagai pemain pendukung. (ya..yang penting cantik dulu lach....)

Galeri foto stewart

cantik











elaine stewart tua sedang ulang tahun








Elvis Presley


Sekarang gantian cowo ea......, Era jamannya ortu kita masih pada ABG, industri musik dunia berkiblat pada aliran rock n roll dan salah satu artis yang sangat populer pada masa itu yaitu Elvis Presley. gag hanya aliran musiknya aja yang jadi kiblat dunia , tapi juga model rambut yang sangat khas itu, model baju, celana dan sepatu. (coba aja liat om roma irama, ahihihi_hi).

Suara bagus dan tampan jadi modal kesuksesan elvis pada masa itu. Elvis Aaron Presley (8 Januari 1935–16 Agustus 1977) adalah seorang penyanyi rock 'n' roll legendaris Amerika Serikat. Ia juga adalah seorang produser musik dan aktor. Julukannya adalah "Raja Rock 'n' Roll". kesuksesan dalam karir membuat ia sering berganti2 pasangan semasa hidupnya, pernah menikah memiliki anak dan kemudian bercerai. Setelah itu Elvis juga menderita kecanduan obat tidur, akhirnya pada usia yang masih cukup muda yaitu 42 tahun. Elvis ditemukan meninggal dirumahnya karena serangan jantung.

Dunia  sempet dibuat shock dengan kematian sang legenda. R.I.P for Elvis, walopun engkau tiada tapi karyamu selalu di kenang sepanjang masa....

sejak kematian sang legenda rumah mewah Elvis di Graceland ( yang memajang semua hal2 tentang Elvis/ bisa disebut museum elvis,) di buka untuk umum dan sering dikunjungi oleh fans2nya.

lebih banyak tentang elvis

biografi

Elvis Aaron Presley (8 Januari 1935–16 Agustus 1977) adalah seorang penyanyi rock 'n' roll legendaris Amerika Serikat. Ia juga adalah seorang produser musik dan aktor. Julukannya adalah "Raja Rock 'n' Roll". Berkat lagu-lagunya yang memadukan irama rock 'n' roll dengan lagu-lagu ballad, dunia rock 'n' roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock 'n' roll penerusnya. Pada masa kejayaannya, konser-konser Elvis dihadiri massa (kebanyakan remaja) dalam jumlah yang sangat besar. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik rock 'n' roll dan banyak ditiru penggemarnya.

Awal hidup dan karier

Lahir di East Tupelo, Mississippi, dari pasangan Vernon Elvis Presley dan Gladys Love Smith, Elvis tumbuh besar di Memphis, Tennessee. Ia mulai bermain gitar dan bermain di beberapa acara di pusat-pusat perbelanjaan. Saat duduk di bangku sekolah menengah, ia bekerja menjadi sopir truk bagi sebuah perusahaan listrik.

Pada musim panas pada tahun 1953, Elvis membayar $4 untuk merekam dua buah lagu di perusahaan rekaman Sun Studios sebagai hadiah ulang tahun bagi ibunya. Pendiri Sun, Sam Phillips, tertarik pada suaranya dan memanggilnya pada Juni 1954 untuk mengisi posisi penyanyi ballad yang sedang kosong. Sesi rekaman tersebut, yang dilakukan bersama dua musisi setempat, Scotty Moore dan Bill Black, awalnya tidak produktif, namun saat sedang istirahat dalam sebuah sesi rekaman pada 5 Juli 1954, Elvis mulai menyanyikan lagu blues karya Arthur Crudup berjudul That's All Right. Versi Elvis disukai Phillips dan diputarkan di radio di Memphis dan segera menjadi hit di daerah tersebut. Sejak itu ia mulai melakukan tur ke berbagai tempat, termasuk ke luar Tennessee.

Manajemen baru

Pada 16 Oktober 1954, ia tampil dalam siaran radio Louisiana Hayride dan menjadi hit bagi pendengar dalam jumlah yang besar. Ia kemudian menandatangani sebuah kontrak satu tahun dan bertemu dengan Tom Parker, yang kelak menjadi manajernya. Hampir setahun kemudian, Tom Parker mengambil alih seluruh tugas sebagai manajer Elvis dan tak lama kemudian, berhasil mendapatkan persetujuan kontrak dengan RCA Records bagi Elvis. Elvis juga menandatangani kontrak Hollywood. Melalui syarat-syarat dalam kontrak, Parker membangun nilai komersial serta citra Elvis yang menguntungkan, contohnya melalui lisensi penggunaan citra Elvis dalam segala macam produk, dari peralatan dapur hingga gitar.

Militer dan Kematian Ibu

Pada Desember 1957, Elvis dipanggil untuk ikut tugas militer dengan Angkatan Bersenjata AS. Ia resmi masuk Angkatan Bersenjata pada 24 Maret 1958, kemudian ditugaskan di Jerman. Sementara pelatihan karate dalam panggilan militernya, ibunda dari Elvis didiagnosis menderita hepatitis dan keadaannya semakin memburuk. Akhirnya sang ibu meninggal pada usia 46 tahun. Setelah itu, Elvis kembali dari militer dan dilepas tugaskan dengan hormat dua tahun kemudian. Sekembalinya dari wajib militer, karya Elvis mengalami penurunan dari segi kesuksesan, di mana salah satu penyebabnya adalah bangkitnya musik Britania/Inggris (British Invasion; The Beatles, The Rolling Stones, dan lain-lain).

Comeback Tour dan kematian

Ia melakukan comeback Tour yang sukses melalui penampilan televisi pada 3 Desember 1968 berjudul '68 Comeback Special. Karier musiknya yang sempat meredup akibat "diganggu" profesi lainnya sebagai aktor dan juga hilangnya peranan dia dalam memilih jenis lagu yang ia mainkan, kembali bersinar setelah ia mendapatkan kesempatan dalam acara tersebut untuk bermain dalam jalur yang paling ia sukai, rock 'n' roll. Pada tahun berikutnya, ia memulai penampilan live yang laris di berbagai tempat, diawali dari Las Vegas dan kemudian berlanjut ke sepanjang negara. Antara tahun 1969 dan 1977, ia tampil dalam 1.000 acara yang tiketnya terjual habis.

Akibat kecanduan obat-obat dokter seperti obat tidur, kesehatannya dan penampilannya mengalami penurunan pada sekitar pertengahan 1970-an. Ia tampil untuk terakhir kalinya dalam sebuah konser di Market Square Arena di Indianapolis, Indiana pada 26 Juni 1977.

Pada 16 Agustus 1977, Elvis ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Graceland di Memphis akibat serangan jantung. Saat itu ia berusia 42 tahun.

Kekasih dan istri

Elvis pernah menjalani hubungan cinta dengan beberapa wanita. Salah satunya, Priscilla, kemudian menjadi istrinya (menikah pada 1967 dan cerai pada 1972). Beberapa wanita lainnya dalam hidupnya:
Dixie Locke, salah satu pacar terawalnya
Anita Wood, pacar Elvis sebelum ia wajib militer di Jerman
Ann-Margret, aktris
Linda Thompson, putri kecantikan
Ginger Alden, pacar terakhirnya

Film

Elvis tampil dalam 31 buah film yang diawali dengan Love Me Tender pada tahun 1956. Umumnya film-film tersebut adalah film musikal yang dibuat berdasarkan lagu-lagu Elvis. Penampilannya dalam dunia film juga menandai transisi dari penyanyi rock 'n' roll menjadi penghibur bercitra baik yang dapat diterima penonton dari semua usia.

Film-filmnya yang dianggap terbaik oleh para kritikus termasuk Jailhouse Rock (1957), King Creole (1958), dan Flaming Star (1960).

Galery foto elvis & rumah mewahnya di Greaceland


Jadoel






Pernikahan Elvis





Elvis dan rumah mewahnya yang kini dijadikan museum


























Brandon Lee


Aku bener2 shock waktu tau si pemeran Eric Draven dalam The Crow di kabarkan tewas karena kesalahan dalam shooting. Film ini bisa dikatakan adalah film terakhir bagi Brandon dan dia bahkan belum menyelesaikan filmnya. Dalam sebuah adegan dalam The Crow (tahun 1993 sedang The Crow di luncurkan tahun 1994) Brandon tewas tertembak karena peluru yang di gunakan dalam properti adalah peluru asli bukan peluru tiruan seperti layaknya adegan film lainnya (holysh*t tu kru). Akhirnya sangat di sayangkan sang bintang itu harus meninggal di usia yang masih sangat muda, 28 tahun.

akibat kematian sang aktor utama, pembuatan film ini sempat terhenti hampir setengah tahun. Hal itu dikarenakan pihak kru pembuat film telah kehabisan akal untuk mencari double aktor pengganti sebagai pengisi peran Eric Draven discene-scene terakhirnya. Tapi berkat teknologi dunia perfilman Hollywood yang ada, peran Eric Draven telah dimanipulasi secara teknik oleh team special effect, hingga sosok Draven benar-benar ada sampai penghujung film.

Untuk sekuel berikutnya The Crow: City of Angels (1996) di perankan oleh Vincent perez yang bermain sebagai Asche Korven, The Crow: Salvation (2000), dibintangi Eric Mabius, The Crow: Wicked Prayer (2005), dibintangi Edward Furlong. Sebuah serial televisi, The Crow: Stairway to Heaven (1998), dibuat beradasar pada film pertama dibintangi Mark Dacascos menggantikan Lee dalam peran Eric Draven. dan kabarnya tahun 2013 akan dibuat remake film The crow, ok kita tunggu aja ...

Mengenal lebih jauh Brandon Lee

in memory
Brandon Bruce Lee (Hanzi: ???, Pinyin: Li Guóháo; 1 Februari 1965-31 Maret 1993) merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Tiongkok, Jerman, Inggris, dan Swedia. Brandon adalah putra aktor film laga kung-fu kawakan sekaligus penemu Jeet Kune Do, Bruce Lee. Dia dilahirkan di Oakland, California. Berkarier di dunia film sejak 1986 sampai kematiannya pada tahun 1993 dalam proses syuting film terakhirnya, The Crow (dirilis tahun 1994).

Kematian Brandon Lee adalah sebuah kenyataan pahit mengenai kecelakaan dalam penggunaan peluru hampa di industri perfilman Hollywood. Hal ini terjadi amunisi palsu yang digunakan dalam syuting film The Crow tersebut hanya dikosongkan dari mesiu, namun masih menggunakan proyektil peluru yang terpasang di amunisi. Brandon Lee meninggal karena primer di selongsong peluru yang digunakan masih dapat memicu ledakan kecil yang cukup untuk mendorong peluru keluar dari senapan dan karena ditembakkan dalam jarak dekat, mengenai abdomen Brandon Lee.
.
Filmografi

Legacy of Rage (Long zai jiang hu) (1986) ..... Brandon Ma
Kung Fu:The Movie (1986) .... Chung Wang
Kung Fu:The Next Generation (1987) .... Johnny Caine
Ohara (TV Episode 1988) ..... Kenji
Laser Mission (also known as Soldier of Fortune) (1990) ..... Michael Gold
Showdown in Little Tokyo (1991) .... Johnny Murata
Rapid Fire (1992) ..... Jake Lo
The Crow (1994) .... Eric Draven

Galery foto brandon


Brandon





bersama Bruce lee dan ibunda




Film terakhir Brandon, The Crow









Peristirahatan terakhir Brandon R.I.P







Ida Iasha


balik ke negri sendiri dulu ah...., orang dalam negri juga ada yang cantik koq :) (walo lairnya di belanda dan blaster pula).


Ida Albertina van Suchtelen van de Haere (lahir di Zwijndrecht, Amsterdam, Belanda, 14 Mei 1963; umur 48 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Ida Iasha (setelah berpindah agama ke Islam ketika menikah pada tahun 1982, ia mengganti namanya menjadi Ida Aisyah adalah seorang pemeran Indonesia di era 80-an. Ia juga berturut2 di dapuk sebagai icon Lux karena kecantikan dan keindahan kulitnya.

Ia menikah dengan Edy Syahputra dan pernah berperan sebagai peran utama di film Kodrat berdampingan dengan aktor dan sutradara senior Slamet Rahardjo. Dari pernikahannya ia memiliki empat anak.

Pada filmnya di era 80-an flim-filmnya tidak menggunakan suara aslinya karena kendala ketidak-mampuannya berbahasa Indonesia dan dialek Belandanya yang kental. Suara pada film-filmnya diisi oleh suara Dewi Yull atau Maria Oentoe. Satu-satunya sinetron pada era itu yang menggunakan suara aslinya adalah sinetron Kembang Setaman. (kalo sekarang mungkin si cinca lawrha kalhi yha....cuma bedanya tante ida latihan bhs. indo dengan benar karena di film2 selanjutnya ia gag memerlukan dub lagi)

Filmografi


Film
Filmografi

Tahu Sama Tahu (1986)
Kodrat (1986)
Takdir Marina (1986)
Di Balik Dinding Kelabu (1986)
Kasmaran (1987)
Dendam Membara (1987)
Mekar Diguncang Prahara (1987)
Bunga Desa (1988)
Arini II (1988)
American Hunter (1988)
Pemburu Berdarah Dingin (1988)
Seputih Kasih Semerah Luka (1988)
Final Score (1988)
Giliran Saya Mana (1989)
Kanan Kiri OK (1989)
Jeram Cinta (1989)
Perempuan Kedua (1990)
Kanan Kiri OK II (1990)
Kanan Kiri OK III (1990)
Misteri dari Gunung Merapi (1990)
Misteri dari Gunung Merapi II (1990)
Gampang Gampang Susah (1990)
Nada dan Dakwah (1991)
Tabir Biru (1993)
Kuntilanak 2 (2007)


Galery foto Ida Iasha

cantik










dalam salah satu adegan film, pake tertutup juga tetep cantik


tante ida umur 50 tetep cantik










Jacqueline Kennedy Onassis




Jacqueline Lee Bouvier Kennedy Onassis (lahir di Southampton, New York, Amerika Serikat, 28 Juli 1929 – meninggal 19 Mei 1994 pada umur 64 tahun) adalah istri John F. Kennedy periode 1953-1963 dan dikenal dengan Jacqueline Kennedy atau Jackie Kennedy.
 Ia menjadi ibu negara Amerika Serikat (First Lady of the United States) pada 1961 hingga suaminya terbunuh dan tewas pada tahun 1963. Periode 1968 hingga meninggalnya pada 1975, ia menikah dengan Aristotle Onassis dan dikenal dengan Jacqueline Onassis, Jackie Onassis, atau secara informalnya Jackie O. Di tahun-tahun berikutnya, ia memiliki karier yang sukses sebagai editor buku.

Ada satu yang membuat Jacq-O (nama panggilannya) tetap melegenda walopun orang nya udah meninggal, yaitu kaca mata lebar dan gelap miliknya. Ia juga di kenal selalu tampil chic dan trendi semasa ia hidup.

baca lebih lengkap tentang Jacque O

Galery foto Jacque O


Chic & sangat trendi



Ava Gardner




Ava Latina Gardner (24 Desember 1922-25 Januari 1990) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dilahirkan di Brogden, North Carolina. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1941 hingga 1986.

Pada masanya ia di juluki salah satu wanita yang paling indah di Hollywood. Istri dari Frank Sinatra ini meninggal akibat pneumonia. Gardner dimakamkan di Sunset Memorial Park, Smithfield, North Carolina , di samping saudara-saudaranya dan orang tua mereka, Yunus (1878-1938) dan Mollie Gardner (1883-1943). Kota Smithfield sekarang memiliki Ava Gardner Museum .

baca lebih lengkap Ava Gardner

Galery foto Ava Gardner

cantik





 Veronica Lake




Veronica Lake (lahir 14 November 1919 – meninggal 7 Juli 1973 pada umur 53 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal. Dia dilahirkan di Brooklyn, New York dengan nama Constance Frances Marie Ockelman. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1939.

read more

galery veronica




bersambung dulu eeeeaaaaaaaaaaaa , cape banget ni ngetiknya...., sambil break sambil ngumpulin materi lagi mohon maaf dan terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...