welcome to_ Na_FUkada official blog-Mohon Maaf - Karena nambah banyak kesibukan, jadi jarang banget up-date Blog--Terimakasih

Selasa, Desember 20

* Tarja Turunen....kemana aja aku selama ini ya????

Gag sengaja lagi jalan2 di dunia maya , tiba2 kecantol sama sebuah lagu "I Walk Alone"...., langsung takjub, melongo, merinding....dan tu lagu aku puter puluhan kali dalam sehari.....haha.......


dari dulu emang aku seneng lagu2 nuansa ngerock tapi lembut gitu, tapi belum pernah denger soal lagu yang satu ini (maklum ibu2 jarang dengerin radio....... )...terus setelah di cari2...., Tarja itu aliran musiknya Simphony Gothic Metal............, jadi jangan di banding2in sama Hayley ya..karena mereka beda aliran.............

keren..."I Walk Alone"


 yang ini juga bikin merinding.........."Oasis"


tapi belum nemu referensi lagu lainnya yang pas di kuping....., baca2 ada juga yang lumayan enak menurut aku BLACKMORES NIGHT..........., ini band gothic tapi lagu2nya rada kalem.......


oh ya...lagu2 bernuansa kayak gini yang aku suka................

  * Sheater ft Emilly "Broken' 


* Bon Jovi " Always"


* B.O.B feat Hayley 


and many other...ada yang mau kasih tambahan???, makasih banyak buat referensinya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...