welcome to_ Na_FUkada official blog-Mohon Maaf - Karena nambah banyak kesibukan, jadi jarang banget up-date Blog--Terimakasih

Selasa, November 1

* Scarlett si kucing pahlawan ___in memoriam__

pagi2 udah baca berita gag enak , soal kucing yang dapet penghargaan karena aksi heroiknya.

CeritanyaTahun 1996, Scarlett bersama anak-anaknya di sebuah garasi Brooklyn ditinggalkan ketika kebakaran terjadi. setelah pemadaman api, petugas pemadam kebakaran melihat kucing betina, perlahan-lahan membawa anak-anaknya yang berumur empat mingguan dari gedung. Si induk hangus, telinganya terbakar. Matanya melepuh karena api. Dan setelah menyentuh sang anak-anak dengan hidungnya untuk meyakinkan diri bahwa kelima anaknya baik-baik saja, ia langsung tak sadarkan diri.


Pemadam kebakaran David Giannelli mengangkut keluarga kucing kecil itu ke North Shore Animal League America. Scarlett dan anak-anaknya pun diobati. Selama 3 bulan si ibu dan anak-anaknya dirawat namun seekor di antara kucing kecil itu mati oleh virus. Setelah tiga bulan pengobatan dan pemulihan, Scarlett dan bayi-bayinya siap untuk diadopsi.



Perhatian media di seluruh dunia cukup sibuk terhadap ibu kucing heroik dan keluarganya. Liga Hewan menerima Lebih dari 7,000 pertanyaan adopsi Scarlett dan anak-anaknya. Pada akhirnya mereka diadopsi 3 keluarga berbeda. (kasian banget harusnya jangan di pisahin gitu ya...kasian si scarlett udah susah payah nyelametin anak2nya, hiks hiks..) 


Scarlett sendiri diadopsi oleh Karen Wellen, yang pernah mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa kucingnya dan membuatnya terluka. Scarlett hidup bersama Karen selama 12 tahun hingga akhirnya mati karena berbagai penyakit pada tahun 2008. 

ini gambar2 scarlett dan keluarganya...(bapaknya gag ada , dasar lelaki tak bertanggung jawab  )

# ini waktu pertama kali di temukan oleh petugas pemadam kebakaran, .....kasian............





# ini pemadam yang menemukan starlett untuk pertama kalinya 




# ini foto gudang yang kebakaran sampe abis 


# ini foto2, bersama karen, pengadopsi yang lain, dan scarlett setelah sembuh dari luka 












# dapet penghargaan juga dan sampe di bikin bukunya loh........




sayangnya sekarang scarlett udah mati.............:(:( , tadi sempet baca ada yang menggosipkan scarlett di bunuh sama pemiliknya karena udah tua dan penyakitan..., ah yang boneng..., 50% gag percaya...., 

 Scarlett Rest In Peace ya.......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...